Sabtu, 07 Februari 2009

Ancelotti Berharap Solusi buat Beckham


Milan - Carlo Ancelotti tetap ingin mempertahankan David Beckham. Pelatih Milan ini yakin bisa mendapatkan solusi untuk mempermanenkan gelandang Inggris ini di San Siro.

Beckham memang hanya diboyong Milan sebagai pemain pinjaman dari LA Galaxy. Pemain berusia 33 tahun ini sudah harus kembali ke Amerika Serikat pada 9 Maret nanti menyusul berakhirnnya masa peminjamannya.

Namun, mantan pemain Manchester United dan Real Madrid ini rupanya menyatakan keinginannya untuk dapat tetap berkarir di Eropa. Hasrat sang pemain pun disambut baik oleh Carlo Ancelotti.

Meski demikian, memang tidak mudah bagi Milan untuk bisa mempermanenkan Beckham di San Siro. Pemain ini masih terikat kontrak hingga 2011 dan statusnya di Milan hanya pemain pinjaman.

Beckham pun kembali mengutarakan keinginannya untuk bisa membela Diavolo Rosso. Ancelotti merasa optimis ofsial Milan dapat bernegosiasi dengan Galaxy sebelum deadline peminjaman Beckham berakhir.

"Dia (Beckham) mengungkapkan harapannya. Sekarang kami akan melihat apa yang terjadi. Masih ada waktu sebelum 9 Maret untuk mencari solusi untuknya," harap Ancelotti seperti dilansir Sky Sport.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan komentarnya.....