Sabtu, 07 Februari 2009

Galaxy Tantang Milan Soal Beckham


Angeles - Kubu LA Galaxy memberi indikasi lebih jelas tentang sikap mereka atas wacana David Beckham tidak segera kembali ke Amerika. Tantangannya simpel saja, Milan berani bayar berapa?

Kubu LA Galaxy memberi indikasi lebih jelas tentang sikap mereka atas wacana David Beckham tidak segera kembali ke Amerika. Tantangannya simpel saja, Milan berani bayar berapa?

Hal tersebut diungkapkan Tim Leiweke, ketua eksekutif AEG yang memiliki Galaxy. Kepada Los Angeles Times ia membeberkan sikap timnya tentang rencana Milan memelihara Beckham lebih lama, juga pernyataan si pemain bahwa dirinya mengharapkan hal yang sama di San Siro.

Menurut Leiweke, Milan sudah melayangkan penawaran resmi untuk memperpanjang masa pinjaman Beckham, dari sampai 9 Maret menjadi hingga akhir musim. "Kami sudah menerima sebuah penawaran itu, dan kami tolak," ujarnya.

Leiweke tidak menyebutkannya, tapi kabar yang beredar menyebutkan bahwa Galaxy meminta sedikitnya 10 juta dolar apabila Milan ingin memperpanjang masa peminjamannya. Angka itu kira-kira sama dengan yang diminta Galaxy ketika membisniskan penyerangnya, Jozy Altidore, dengan klub Spanyol Villarreal tahun lalu.

Bahkan, karena Beckham tentu saja jauh lebih bernilai ketimbang Altidore, harga minimum tersebut bisa lebih dari 10 juta dolar. Isu di luar AS merumorkannya di kisaran 20 juta dolar.

"Kami harus mengakhiri gangguan ini, circus, dan kebun binatang ini," tukas Leiweke, seperti memberi ultimatum pada Milan untuk segera memastikan keinginannya -- dan membayar lebih tinggi lagi.

Kalau klub raksasa Italia itu keberatan dengan tawaran Galaxy, maka tim asuhan Bruce Arena itu akan dengan senang hati menerima kepulangan Beckham pada 9 Maret mendatang.

"Jika David pada akhirnya adalah sebuah aset buat tim ini, kami ingin dia pulang," tambah Leiweke. "Kalau David pada akhirnya adalah sosok yang lapar dan penuh hasrat untuk membantu kami memberi pengaruh di lapangan, sebagaimana kami ingin demikian walaupun belum sepenuhnya begitu, maka dia adalah anggota penting tim ini, dan tujuan kami adalah membawanya kembali ke sini."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan komentarnya.....